3.

Selasa, 24 Maret 2009

Transformer 2


Tau Transformer kan??
Setahun sebelum filmnya akan dirilis, kabar berita tentang sekuel film TRANSFORMER yang melejit pada 2007 telah mulai digembar-gemborkan.

Film TRANSFORMER 2 akhirnya mendapatkan judul resminya. Sekuel TRANSFORMER yang sekarang disebut sebagai TRANSFORMER 2: REVENGE OF THE FALLEN rencananya akan mulai shooting 2 Juni depan di Bethlehem. Jalan cerita filmnya sendiri masih sangat dirahasiakan, namun kabarnya tokoh-tokok utama dari film pertamanya akan kembali membintanginya.
Film sekuel yang ditunggu-tunggu, TRANSFORMERS 2, akhirnya mengeluarkan stills film mereka. Flick action yang dibintangi oleh Shia LaBeouf dan Megan Fox sepertinya memang dikerjakan ekstra keras agar kecelakaan yang dialami Shia yang menyebabkan tangannya terluka bisa terlihat natural.

Beberapa adegan film diambil di Giza di tempat piramida sesungguhnya. Akses pertama kali ke dalam situs berusia 5000 tahun itu diizinkan oleh pemerintah Mesir.
TRANSFORMERS 2 sendiri akan menjadi film dengan bala militer terbesar. Hal itu diungkapkan oleh perantara tentara untuk film tersebut. "Sejauh yang saya tahu, ini adalah operasi gabungan militer terbesar yang pernah dibuat di dalam film. Aku tidak bisa memikirkan yang lebih besar lagi," kata Letnan Kolonel Gregory Bishop.

dan mudah-mudahan di Transformer 2 nanti bakalan lebih seru lagi dan sudah tentu efek-efek yang di tampilkan juga akan lebih baik lagi.wuahh udah gak sabar nunggu nech film.

0 komentar:

Posting Komentar